Game Horor yang Bisa Mabar di Android

  • Share

Game Horor yang Bisa Mabar di Android yang Menyeramkan – Walaupun menakutkan, pecinta genre horor sangat banyak lho. Asyik saja penggemar horor melihat beberapa hal yang membuat bulu kuduk berdiri. Pecinta horor suka juga memainkan game yang memiliki bau horor. Beberapa game ini benar-benar amat menakutkan. Oleh sebab itu, tidak boleh main sendirian, carilah game horor yang bisa mabar di Android . Sehingga, bisa dimainkan bersama.

Main game bisa membuat sebagian orang lupa waktu. Apabila salah pilih permainan, maka membuat pemain menyesal hingga serunya bermain hilang. Seharusnya pemain cari dahulu referensi game yang menarik. Di antara banyak permainan horor, ada sejumlah referensi permainan multiplayer (alias mabar) yang bisa dicoba berikut ini :

Horror Field

Satu diantara game horor Android yang bisa mabar memiliki tampilan grafis tajam yang memikat sekalian menakutkan . Maka, bisa membuat beberapa pelaku mabar merinding saat main bersama. Selain nuansa horor, game ditambahkan adegan-adegan laga mengagumkan hebat dan mengasyikan jika dimainkan bersama-sama.

Dari sisi narasi, Horor field termasuk game yang mengangkat topik kesengsaraan yang bisa membuat pemain mabar takut. Game ini dibuat Skytec Games. Para pemain mabar akan menjumpai lebih satu karakter unik yang bisa memicu detak jantung.

Murderer Online

Mengincar gadis-gadis yang sembunyi atau melarikan diri game horor Android bisa mabar Murderer Online ialah game yang genrenya adventure sekaligus horor. Tentu saja bisa membuat pemain merinding. Game ini merupakan produksi dari pengembang IGames.

Permainan ini akan membuat ketagihan, karena rasa ingin tahu yang ditimbulkannya. Ada beragam watak geografi yang disuguhi dalam game ini.Pemain bisa tentukan satu dari sepuluh murderer alias pembunuh. Pemain akan kerap ada pada keadaan tegang yang menakutkan.

The Room

Permainan bertema The Room bisa dikategorikan game teka-teki menarik untuk penggemar game setan. Dibesut untuk handphone Android yang diberi grafik berkualitas HD. Memang banyak game tema horor yang diperlengkapi grafis yang benar-benar baik termasuk The Room ini.

Plot dari the Room yakni narasi horor yang menegakkan bulu kuduk. Ditambahkan efek suara yang bisa membuat terkejut dan terbawa situasi. Salah satu kelebihan The Room ialah beragam teka teki sukar yang menyebar di sepanjang permainan.

Dead Plague: Zombie Outbreak

Permainan ini diperuntukkan bagi penggila game horor Android bisa mabar yang menggemari penampakan mayat hidup alias zombie. Pemain harus menjaga hidupnya di dalam permainan dengan melepas tembakan ke zombie. Ada beberapa fitur yang memikat ditambah lagi banyak alat perang yang bisa digunakan. Dilengkapi jalan cerita yang membuat tegang seperti seluruh cerita zombie.

Granny’s House: Multiplayer Escapes

Game ini jenisnya arcade, maksudnya game yang tidak fokus pada alur cerita, tetapi cuman dimainkan secara mabar. Maksudnya untuk cari selingan sebagai pembunuh waktu kosong atau dalam kata lain cuman untuk cari nilai tertinggi saja. Game ini dibuat oleh pengembang game populer. Walaupun untuk senang-senang, gamer dipastikan akan berasa ketakutan ketika bermain di “Rumah Nenek.”

Jadi , yang tinggal di rumah ini yaitu seorang nenek berumur lanjut yang bertampang horor. Pemain usaha keluar dari rumah, tapi ada beberapa rintangan dan beragam halangan . Maka, harus lari dan bersembunyi dari dikejar nenek tua yang tinggal di rumah.

Game Mental Hospital IV Lite

Grafik pada game ini dijalankan serius, hingga menyajikan situasi horor yang menakutkan. Di game ini pemain akan ada di satu rumah sakit untuk pasien mental yang benar-benar menakutkan. Rumah sakit sarat dengan monster dan binatang yang membuat bulu-bulu kuduk berdiri.

Itu tadi 6 game horor yang bisa mabar di android yang tentunya seru dan buat ketagihan. Asal tidak lupa waktu ketika bermain. Dengan bermain mabar seperti ini, siapa tahu pemain memperoleh rekan baru sama-sama penggemar horor.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *