Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Sehari. Lakukan Sekarang!

  • Share

Banyak peluang bisnis atau usaha terbuka sekarang ini. Tetapi, tidak seluruhnya usaha bisa mendatangkan keuntungan yang besar dengan cepat. Apabila tujuan Kamu buka usaha untuk segera mendapatkan keuntungan sekurang-kurangnya Rp500 ribu sehari, Kamu mesti dapat melihat kesempatan dan tentukan usaha terbaik. Kurang lebih apa ya yang dapat dijalankan untuk mendapatkan uang 500 ribu sehari? Baca pembahasan berikut ini!

Cara Mendapatkan Uang 500 Ribu Sehari

Menjadi Online Driver

Jenis pekerjaan yang sudah tentu dapat mencapai 500 ribu setiap hari ialah jadi online driver. Pekerjaan driver online makin jadi pilihan semenjak teknologi online-hailing semakin mengalami perkembangan dan makin banyak jasa yang ditawarkan. Bukan hanya mengantarkan penumpang, Kamu juga bisa terima pesanan pengiriman makanan dan paket. Kalau Kamu rajin menerima pelanggan atau mau tempuh jarak yang jauh dalam sekali perjalanan, maka Kamu akan secara mudah mendapatkan imbalan besar setiap harinya. Itu juga belum termasuk tip yang kemungkinan diberi oleh konsumen setiamu.

Investasi Saham

Dahulu, melakukan investasi bukan hal yang simpel dilaksanakan seperti sekarang ini. Makin bertumbuhnya teknologi dan mudahnya terhubung informasi mengenai investasi, makin banyak orang yang mulai melakukan investasi dengan serius. Ada beberapa tipe investasi yang dapat dijalankan: reksadana, investasi emas, dan saham. Di antara ke-3 pilihan ini, yang terhitung cepat mendapatkan keuntungan yang besar ialah melakukan investasi saham. Walau demikian, Kamu harus pelajari sangkut-paut investasi saham ini dengan serius karena risiko kerugiannya juga lumayan besar.

Jualan Online

Untuk tingkatkan keuntungan saat jualan, pasti Kamu harus raih pasar yang lebih luas. Ini bukan hal yang tidak mungkin bila Kamu mempunyai online shop. Dengan usaha jualan secara online, Kamu perlu punya situs atau buka toko di marketplace dan mempromosikan produk yang Kamu jual. Siapa saja dimanapun dapat mengakses toko Kamu secara mudah dan beli produk yang Kamu jual. Pengelolaan online shop juga lebih simpel hingga Kamu dapat melakukan secara part time. Dengan usaha jualan secara online, Kamu dapat keluarkan biaya yang lebih kecil dan mendapatkan keuntungan yang semakin besar dibanding dengan usaha jualan di toko biasa.

Jadi Agen Properti

Mempunyai rumah atau properti sendiri ialah impian hampir semua orang. Nah, cara yang dapat Kamu kerjakan untuk segera mempunyai modal membeli rumah dengan menjadi agen properti. Pekerjaan ini dapat menolong orang menjual atau mendapatkan rumah, dan dapat membantu Kamu segera mendapatkan rumah impian juga. Enaknya, pekerjaan ini menjadi tugas sampingan di luar tugas pokok Kamu. Dengan demikian, Kamu dapat mendapatkan dua sumber penghasilan dalam satu waktu dengan penghasilan yang lumayan besar.

Persewaan Mobil

Kebutuhan berkendara untuk keperluan individu jadi penting untuk beberapa lapisan masyarakat, khususnya di kota besar. Meski demikian, tidak semua orang sanggup miliki mobil sendiri. Sebab itu, jasa sewa mobil benar-benar diperlukan. Usaha ini benar-benar pas dijalankan terutama jika Kamu tinggal di kota besar atau kota pariwisata. Umumnya, beberapa orang akan memerlukan mobil sewa untuk acara khusus, acara usaha, atau untuk berkeliling-keliling kota. Biayanya juga dapat disamakan dengan tipe mobil dan lama penggunaan. Sekurang-kurangnya, usaha ini bisa memberi Kamu pendapatan sedikitnya 500 ribu sehari.

Buka Jasa Desain Grafis

Produk apa yang tidak memerlukan desain grafis sekarang ini? Semenjak berkembangnya media sosial pemasaran, tiap bisnis berusaha mengoptimalkan visualisasi produk mereka lewat cara online atau off-line. Jasa desain grafis amat diperlukan untuk memenuhi keperluan visualisasi sebuah produk atau merek. Kamu dapat tawarkan jasa design untuk beragam kepentingan: poster, photo sosial media, logo produk, banner, dan lain-lain. Makin inovatif dan menarik design yang Kamu hasilkan, akan jadi lebih besar imbalan yang dapat Kamu peroleh.

Buka Service Endorse

Aktif di media sosial tidak lagi hal yang sia-sia. Apabila Kamu cukup inovatif untuk mengupload beberapa konten menarik dan banyak memiliki follower, Kamu dapat berpeluang untuk mendapatkan sponsor produk dan meng-endorse produk mereka dalam akun media sosialmu. Tidak sekedar mendapatkan produk dengan gratis, Kamu akan dibayarkan untuk tiap posting promo yang Kamu lakukan. Cara ini memanglah tidak instant, tetapi tidak ada salahnya Kamu mengembangkan kapabilitas membuat konten untuk dapat buka layanan endorse ini.

Usaha Dropship

Jualan tanpa keluarkan biaya tetapi menghasilkan keuntungan yang besar? Usaha dropship jawabannya. Dengan jadi dropshipper, Kamu cuman perlu mempromokan produk pada rekan-rekan, keluarga, atau orang terdekatmu. Bila ada yang beli, vendor akan mengurusi pengangkutan barang langsung pada konsumen, selanjutnya Kamu langsung akan mendapatkan komisi sesuai program dropship yang Kamu jalani. Makin banyak yang Kamu jual, makin besar juga komisi yang bakal Kamu peroleh. Usaha ini benar-benar sesuai untuk Kamu yang ingin cari penghasilan tambahan tanpa repot pikirkan supply dan stock barang.

Buka Sewa Parkir

Beberapa orang yang tinggal di sekitar kota besar umumnya memutuskan untuk memakai angkutan umum untuk berpergian. Tetapi, untuk ke arah stasiun atau halte bis, mereka masih tetap memakai kendaraan pribadi untuk menghemat waktu. Pada keadaan seperti ini, sewa parkir harian yang aman sangatlah diperlukan. Kesempatan mendapatkan uang 500 ribu sehari dari buka sewa parkir sangat besar. Pikirkan bila Kamu mempunyai tempat parkir untuk sekurangnya 100 motor. Kamu dapat menetapkan harga 5.000 sampai 10.000 per motor setiap hari. Maka sekurang-kurangnya dalam sehari Kamu bisa mendapatkan pendapatan 500 ribu rupiah.

Memanfaatkan Aplikasi Penghasil Uang

Dengan perkembangan teknologi yang makin modern, bukan mustahil untuk mendapatkan uang hanya dengan modal handphone. Sekarang ini, ada berbagai macam aplikasi penghasil uang yang bisa memberi point atau rewards berbentuk vocer berbelanja atau uang tunai setiap Kamu lakukan kegiatan dalam aplikasi itu. Misalnya saja aplikasi Snack Video, Cash for Apps, BuzzBreak, dan Mobile Premiere League. Beberapa aplikasi itu akan memberikan hadiah yang dapat Kamu cairkan setelah Kamu membagi konten, membaca informasi, atau bermain games. Makin sering Kamu memakai aplikasi itu, makin besar hadiah yang dapat Kamu peroleh.

Membuka Akun AdSense

Untuk beberapa blogger atau pembuat web tentu sudah mengenali fitur AdSense yang disiapkan oleh Google. Fitur Google AdSense merupakan layanan iklan yang disiapkan oleh Google dan dipasang di website atau blog. Tiap click yang terjadi pada iklan itu akan hasilkan komisi untuk website atau blog yang menempatkan AdSense. Apabila Kamu mempunyai website atau blog, buka akun AdSense merupakan cara mudah untuk mendapatkan uang dari Google karena uang itu akan masuk secara otomatis ke akun Kamu.

Buka Kursus Online

Punyai ketrampilan khusus yang tidak dimiliki orang lain? Atau Kamu suka membagi pengetahuan yang Kamu miliki? Mengapa tidak coba buka kursus online? Kemudahan teknologi sekarang ini meliputi kemudahan seorang mendapatkan pengetahuan hanya dari internet. Mereka dapat beli kelas kursus online lewat platform seperti Udemy, Skillshare, atau Coursera. Kamu menjadi pengajar di situ dan mengupload video pembelajaran yang Kamu rekam. Tiap ada yang beli kelas Kamu, maka Kamu akan mendapatkan komisi dari platform yang Kamu ikuti.

Jadi Freelancer

Beberapa jenis tugas lepas atau freelancer bisa dibayar secara besar tergantung dari project yang mereka lakukan. Bila Kamu punyai kemampuan seperti video editing, menulis, atau data entry, Kamu dapat mendapatkan pendapatan harian Rp500 ribu dan bahkan lebih. Menjadi freelancer, Kamu dapat mendaftarkan di platform freelancer seperti Sribulancer, Freelancer.co.id atau Upwork. Nanti, Kamu dapat jual jasa Kamu atau terima penawaran tugas yang ditawarkan dalam platform itu.

Jual Stock Photo

Jika Kamu seorang photografer atau punyai hoby photografi, janganlah sampai ketinggalan menjadi kontribusi stock photo di platform-platform besar seperti Shutterstock, iStock, atau Getty Image. Kamu bisa mendapatkan pemasukan pasif tiap harinya tergantung berapa banyak orang beli atau mendownload photo yang Kamu hasilkan. Tentu saja, photo yang Kamu unggah haruslah berkualitas.

Usaha Warung Sembako

Warung atau toko yang sediakan keperluan setiap hari tentu sangatlah diperlukan terutama jika lingkungan tempat Kamu tinggal lumayan jauh dari pusat belanja. Kamu dapat jual kebutuhan pokok seperti beras, telur, minyak, mie instan, dan bumbu masak. Janganlah lupa untuk menyiapkan keperluan personal seperti sikat gigi, sabun, dan shampo. Apabila Kamu sediakan keperluan harian ini di lingkunganmu, tetanggamu tak perlu pergi jauh untuk beli keperluan harian mereka dan Kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar setiap harinya.

Sebenarnya, ada banyak lagi cara-cara mendapatkan uang 500 ribu sehari. Kamu perlu melihat sekeliling Kamu dan mendapatkan celah bisnis atau usaha yang tepat supaya bisa hasilkan keuntungan. Mudah-mudahan info di atas bisa memberi inspirasi untuk Kamu mendapatkan penghasilan lebih banyak.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *